972 Jurnalis Indonesia Antusias Ikuti ‘Fellowhip Journalism’ Gelaran BRI – KRJOGJA

972 Jurnalis Indonesia Antusias Ikuti ‘Fellowhip Journalism’ Gelaran BRI – KRJOGJA

JAKARTA, KRJOGJA.com – Merespons pemulihan ekonomi nasional, BRI meluncurkan program media fellowship yang diberi nama “BRI Fellowship Journalism”.

Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto menjelaskan program BRI Fellowship Journalism merupakan bentuk empati perseroan terhadap sahabat media dan merupakan inisiatif BRI untuk memberikan kesempatan beasiswa magister bagi 36 jurnalis terpilih di seluruh Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Indonesia.

“BRI juga ingin terlibat aktif dalam memberikan kontribusi yang berdampak nyata bagi pekerja media di Indonesia, yang nantinya mampu mendukung keberlanjutan karir bagi para jurnalis,” katanya.

BRI Fellowship Journalism akan memberikan banyak kontribusi. Tidak hanya bagi insan media, namun juga akan membangun semangat positif dalam menggerakkan ekonomi nasional melalui tulisan para jurnalis. Upaya BRI dalam mendorong kompetensi jurnalis melalui “Fellowship Journalism” ini pun mendapatkan respon positif. Terbukti, sebanyak 972 jurnalis dari seluruh Indonesia mendaftarkan diri dalam ajang ini.

Credit: Source link

Related Articles