Ather Energy akan ungkap dua motor listrik terbaru

Ather Energy akan ungkap dua motor listrik terbaru
Jakarta (ANTARA) – Ather Energy mengabarkan bahwa perusahaan yang fokus pada pengembangan kendaraan listrik itu akan menghadirkan dua kendaraan listrik terbarunya yang akan menyasar pasar India.

Hal itu menyusul hadirnya investasi baru-baru ini dari Hero MotoCorp sebesar 56 juta dolar AS dan juga suksesnya peluncuran kendaraan listrik 450X, skuter yang digambarkan sebagai skuter listrik premium pertama di India.

Di India, Ather sekarang menjual 450 Plus dan 450X, dengan yang terakhir meraup lebih banyak penjualan karena fitur dan jangkauan tambahannya. Sekarang, pabrikan kendaraan listrik yang berbasis di Bengaluru berencana untuk merilis model baru dengan kisaran yang kemungkinan lebih besar dari 450X yang ada.

Dengan begitu, motor-motor listrik yang baru dari Ather Energy ini akan hadir dengan paket baterai yang lebih besar dengan dukungan dari body yang dapat menampung itu semua.

Dalam hal ini, Ather Energy nampaknya juga akan memberikan sentuhan baru kepada kendaraan ini melalui varian warna. meski begitu, Ather Energy masih mempertahankan desain yang sudah ada.

Saat ini, model top-of-the-line Ather adalah 450X, yang dijual seharga sekitar 1.973 dolar AS. Jika Ather terus berkembang di bulan-bulan dan tahun-tahun berikutnya, tidak menutup kemungkinan perusahaan India itu akan merambah ke bagian lain Asia, bahkan Eropa.

Baca juga: Imam Darto mulai naksir sepeda motor listrik

Baca juga: Motor listrik kolaborasi WIMA dan Electron solusi atas kenaikan BBM

Baca juga: Lebih dekat motor listrik Yamaha E01 di IIMS 2022

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022

Credit: Source link

Related Articles