Inspirasi Hijab Lebaran, Tampil Stylish dan Simple dengan Instan Scarf

Inspirasi Hijab Lebaran, Tampil Stylish dan Simple dengan Instan Scarf

JawaPos.com – Memaksimalkan penampilan dengan busana terbaik saat Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran memang menjadi hal yang lumrah di masyarakat. Saat memilih baju lebaran, kaum hawa bukan hanya perlu mempertimbangkan model pakaian yang kekinian tapi juga kenyamanan saat menggunakannya. Terlebih saat lebaran harus berkunjung dan bertemu keluarga maupun kerabat. Tak terkecuali hijab.

Bicara soal hijab, penutup kepala instan sedang menjadi tren. Disamping penggunaannya yang memudahkan, bentuk dan warnanya pun bisa digunakan dalam berbagai acara termasuk saat lebaran. Sebut saja, ada hijab segitiga instan hingga pashima instan.

Melihat kebutuhan tersebut, Shade Signature mengeluarkan koleksi perdananya berupa Instan Scarf, yang berkolaborasi dengan Shandy Purnamasari. Kolaborasi ini menghadirkan Instan Scarf yang tetap menunjang penampilan simple dan fashionable.

Penggunaannya pun cukup mudah. Dengan permainan warna, Charcoal (hitam), Stone (abu-abu), Marshmallow (putih), Terracotta (cokelat hermes), Buttercream (nude), dan Sapphire (blue jeans), hijab instan ini memiliki tali pada bagian depan yang bisa langsung diikatkan ke bagian belakang kepala. Sehingga pada bagian depan mudah diatur. Terlebih, instan scraf tersebut terbuat dari bahan ceruti premium dengan tekstur yang lembut.

Tak hanya itu, pilihan warna yang polos tanpa motif pun memudahkan para pengguna saat memadupadankan dengan baju lebaran. Baik itu bermotif maupun sama-sama polos.

Diungkapkan Havila selaku Owner Shade Signature, keluarnya koleksi instan scarf ini, bukan hanay sekadar memasarkan hijab tapi sebagai ajakan wanita muslimah untuk mulai berhijab. Ia ingin menunjukkan kalau berhijab bukanlah hal yang merepotkan.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah


Credit: Source link

Related Articles