Liverpool ke Puncak Klasemen, Permalukan MU Empat Gol Tanpa Balas

Liverpool ke Puncak Klasemen, Permalukan MU Empat Gol Tanpa Balas

JawaPos.com–Liverpool mempermalukan Manchester United empat gol tanpa balas dalam laga pekan ke-30 Liga Inggris bertajuk North West Derby di Anfield pada Rabu (20/4) dini hari WIB.

Catatan laman resmi Liga Premier Inggris menyebut, Mohamed Salah mencetak dua gol dalam pertandingan itu. Dua gol lainnya disumbangkan Luis Diaz dan Sadio Mane.

Kemenangan itu juga membuat Liverpool naik ke puncak klasemen sementara dengan 76 poin. Mereka unggul dua angka dari The Citizens yang akan bermain besok menghadapi Brighton & Hove Albion.

United tetap berada di peringkat keenam dengan 54 poin. Setan Merah punya poin sama dengan Arsenal di posisi kelima dan tertinggal tiga poin dari Tottenham Hotspur di peringkat empat.

Liverpool sudah mampu membuka keunggulan pada menit ke-5. Kerja sama apik para pemain Liverpool di sisi kanan mampu melepaskan diri dari tekanan para pemain United.

Sadio Mane memberikan umpan ke Mohamed Salah yang tidak terkawal di sisi kanan. Dia kemudian langsung melepas umpan ke depan gawang United yang disambar Luis Diaz untuk menaklukkan David de Gea. Skor menjadi 1-0.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Antara


Credit: Source link

Related Articles