Saat Adu Argumen dengan 5 Zodiak Ini Seringkali Berujung Pertengkaran

Saat Adu Argumen dengan 5 Zodiak Ini Seringkali Berujung Pertengkaran

JawaPos.com – Seseorang seringkali sulit mengendalikan emosinya ketika berdebat dengan orang lain. Memiliki temperamen yang tinggi akan memengaruhi suasana hati dan membuat situasi yang tidak stabil.

Berdasarkan astrologi, dilansir dari Pink Villa, Kamis (28/4), 5 zodiak ini memang mudah tersulut emosinya saat beradu argumen. Ujung-ujungnya umumnya berdebat dan bertengkar.

1. Aries

Salah satu zodiak yang paling agresif adalah Aries. Mereka tidak hanya impulsif tetapi juga mudah frustrasi, yang selanjutnya membawa mereka ke arah masalah dan pertengkaran. Selain itu, begitu mereka marah, mereka akan membuat anda kesal dengan argumen yang panas. Mereka bakal menang secara verbal maupun fisik.

2. Taurus

Meskipun Taurus agresif dan tidak kenal kompromi, mereka tidak pernah memulai pertengkaran. Tapi begitu memulainya, terdapat perjalanan sulit yang mereka lalui. Mereka biasanya mendiskusikan hal-hal dengan tenang pada awalnya, tetapi selalu berakhir dengan pertengkaran penuh. Taurus akan bertarung sampai mati karena mereka sangat percaya diri dengan tindakan mereka.

Editor : Kuswandi

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles