Coklat, Kue Kering dan Difuser Paling Banyak Diburu untuk Parsel Lebaran – KRJOGJA

Coklat, Kue Kering dan Difuser Paling Banyak Diburu untuk Parsel Lebaran – KRJOGJA

JAKARTA, KRJOGJA.com – Berdasarkan data internal Tokopedia, Makanan dan Minuman, Kesehatan, Rumah Tangga, Elektronik, dan Perawatan Diri adalah kategori terlaris selama periode kampanye Tokopedia Ramadan Ekstra (data 25 Maret-20 April 2022) dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya.

Sementara itu, Parsel Ramadan dan Lebaran menjadi produk yang paling banyak dicari. Cokelat, kue kering dan diffuser pengharum ruangan adalah jenis produk yang paling banyak diburu sebagai parsel Ramadan.

Dengan menggencarkan inisiatif Hyperlocal, Tokopedia menginisiasi berbagai kampanye yang menyesuaikan kebutuhan masyarakat. Salah satunya adalah Parsel Ramadan yang menghadirkan ribuan pilihan parsel dari UMKM lokal di seluruh penjuru Indonesia.

Contoh UMKM yang ikut dalam kampanye ini adalah penjual asal Yogyakarta, Dekayu Indonesia. Transaksi Dekayu meningkat lebih dari empat kali lipat di Ramadan 2021 dibanding periode yang sama di bulan sebelumnya.

​​Di sisi lain, menjelang Lebaran 2022, kategori dengan peningkatan transaksi paling tinggi dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya adalah Makanan dan Minuman, Fesyen, Perawatan Diri dan Kecantikan.

Credit: Source link

Related Articles