Cerita Zaskia Sungkar Perkuat Bonding Saat Memandikan Buah Hati

Cerita Zaskia Sungkar Perkuat Bonding Saat Memandikan Buah Hati

JawaPos.com – Bonding atau keterikatan antara orang tua dan anak dapat dilakukan berbagai cara. Bagi pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah, cara memperkuat ikatan mereka dengan buah hati pertama mereka adalah saat memandikan Ukkasya Muhammad Syahki.

Buah hati yang lahir pada 30 Maret 2021 lalu itu merupakan anugerah di usia pernikahan mereka yang kesepuluh tahun. Proses perjalanan mendapatkan buah hati tersebut, membuat Zaskia dan Irwansyah memiliki waktu untuk berproses dan mencari sebanyak-banyaknya informasi mengenai cara merawat bayi, juga proses tumbuh kembangnya.

Didapuk sebagai Brand Ambassador Cussons Baby Indonesia, Zaskia mengungkapkan serunya saat memandikan jagoannya. Baginya, pentingnya melatih bonding antara orang tua dan anak dapat membangun kedekatan dan kasih sayang.

“Salah satu aspek tumbuh kembang yang selalu saya perhatikan dan diperjuangkan sejak hadirnya Ukkasya di dalam kehidupan kami adalah proses bonding antara orang tua dan anak,” kata Zaskia dalam keterangan resmi, baru-baru ini.

Baginya, bonding orang tua dan anak sangatlah penting. Tujuannya agar merasa dirinya aman, nyaman, mendapat dukungan dan merasa diakui.

“Saya berharap banyak keluarga di seluruh Indonesia dalam proses mendampingi tumbuh kembang anak-anak kita di masa depan,” kata Zaskia.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles