Intip Aksi Sule Jadi Penasihat Kerajaan dalam Komedi Canda Empire

JawaPos.com–Komedian Sule kini bakal hadir dalam program baru di televisi. Dia akan berperan dalam tayangan komedi dengan sketsa kerajaan bersama para selebriti dan komedian lain.

Sule akan hadir dalam program komedi terbaru bertajuk Canda Empire yang akan tayang mulai 12 Mei, setiap Kamis dan Jumat pukul 21.00 WIB di RTV. Program itu bercerita tentang sketsa komedi dengan latar belakang kerajaan bernama Canda Empire yang tengah bergejolak dikarenakan raja mangkat.

Sule berperan sebagai penasihat kerajaan. Sang Putra Mahkota (Megi) sebagai penerus galau karena dua penasehat utamanya Patih Sulediningrat (Sule) dan Laksamana Jarwo Kwat (Jarwo) selalu berbeda pendapat.

Sule atau Patih Sulediningrat yang merasa paling tahu tentang seluk beluk kerajaan selalu ingin mencari keuntungan dan bersaing dengan Laksamana Jarwo Kwat. Sementara Ratu Kimplah Kimpleh (Asri Welas) adalah seorang ratu hedon yang terlalu memanjakan dan over protective kepada raja kecil.

”Saya jadi patih. Peran saya enggak mau kalah dengan Jarwo Kwat, pokoknya seru banget kemasan komedinya,” kata Sule kepada wartawan baru-baru ini.

Masih bersama Sule, selain komedi, dia juga hadir dalam program reality show berjudul Dinasti Tambun, yang tayang perdana mulai 11 April 2022 tiap Senin hingga Jumat pukul 14.30 WIB. Program itu menceritakan kelucuan serta tingkah jahil Sule sebagai kepala keluarga dalam kehidupan kesehariannya berinteraksi dengan anak, istri, dan orang-orang yang bersamanya di rumah.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles