Polisi Ungkap Rencana Detail Istri Bunuh Selingkuhan Suaminya

Polisi Ungkap Rencana Detail Istri Bunuh Selingkuhan Suaminya

JawaPos.com – Unit Reserse Kriminal Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat mengungkap kasus wanita berinisial DN (26) yang menghilang usai pamit menghadiri buka puasa bersama di bulan Ramadhan 2022 lalu ternyata tewas dibunuh.

Seorang tersangka wanita berinisial NU (36) berhasil ditangkap berkat kerja sama dengan Satuan Reserse Kriminal Polres Bekasi Kota, dan kini ditahan di Markas Polsek Cengkareng untuk pemeriksaan lebih lanjut mengenai perbuatannya.

Kepala Polsek Cengkareng Komisaris Polisi Ardie Demastyo melalui keterangan pers di Jakarta, Minggu, (15/5) mengatakan, jenazah DN ditemukan tewas bersimbah darah, di semak-semak wilayah Citra Green Cibubur, Kranggan, Bekasi.

Personel Satuan Reserse Kriminal Polsek Cengkareng pun bergerak menyelidiki kasus itu dan memanggil saksi-saksi yang diduga terkait berdasarkan bukti-bukti yang ditemukan tak jauh dari lokasi penemuan korban. Hasilnya, polisi menemukan NU yang ternyata mempunyai motif menghabisi tersangka.

“Motif tersangka melakukan pembunuhan keji tersebut karena cemburu,” ujar Ardhie.

Ardhie juga menuturkan, berdasarkan pemeriksaan terhadap NU, diperoleh dugaan adanya tindak pidana pembunuhan berencana terhadap korban.


Credit: Source link

Related Articles