Permak Wajah Lebih Proporsional, Ketahui 3 Hal soal Filler dan Botox

Permak Wajah Lebih Proporsional, Ketahui 3 Hal soal Filler dan Botox

JawaPos.com – Seseorang seringkali merasa tak puas dengan bentuk wajahnya. Maka saat datang ke klinik kecantikan, rata-rata seseorang yang didominasi kaum hawa biasanya menginginkan bentuk wajah yang tirus atau V-shape.

Ada juga yang berharap rahangnya proporsional dan hidungnya lebih mancung. Impian itu dapat dicapai dengan berbagai cara salah satunya adalah filler dan botox.

Filler adalah tindakan penyuntikan untuk menambah volume wajah. Salah satu bahan yang sering digunakan adalah asam hialuronat. Tujuannya untuk mengurangi salah satu kerutan dan memperbaiki bentuk wajah.

Botox adalah perawatan anti penuaan merupakan perawatan kecantikan yang populer. Botox adalah salah satu prosedur anti-penuaan yang paling populer saat ini, ini dilakukan untuk menghilangkan atau meminimalkan munculnya kerutan.

Ahli Kecantikan dr. Stiven yang juga Managing Director of Derma Express mengatakan, treatment facial, injection, dan infusion hingga treatment kontur wajah seperti botox, filler, dan tanam benang menggunakan benang Dextlift dapat mengencangkan kulit kendur. Perawatan ini juga dapat meremajakan kulit serta merangsang produksi kolagen dengan daya tahan 1 tahun dan downtime yang cepat.

Semua itu diminati kaum hawa untuk membuat dagunya menjadi runcing. Mengubah bentuk wajah dari mulai hidung, pipi, dan dagu dengan tanam benang, filler, hingga botox. Penirusan wajah memang selalu favorit.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles