Jelang Konser 25 Tahun Berkarya, Rossa Ungkap Rahasia Kecantikannya

Jelang Konser 25 Tahun Berkarya, Rossa Ungkap Rahasia Kecantikannya

JawaPos.com–Diva Indonesia, Rossa, bakal menggelar konser solo yang pertama dan terbesar sejak pandemi 2020 bertajuk Rossa 25 Shining Years Concert.

Sudah 25 tahun berkarya, Rossa tetap terlihat cantik dan awet muda karena rajin menjaga kecantikan kulit. Belakangan ini, dia rutin menggunakan produk kecantikan atau skincare.

Di balik rahasia skincare yang dipakai Rossa saat ini, ternyata ada beberapa jenis skincare yang rutin dipakai pelantun lagu Tegar itu. Salah satunya berupa sabun pembersih wajah dan produk apapun yang aman untuk kulitnya yang sensitif.

Skincare yang sering dipakai Rossa misalnya acne facial wash, sabun pembersih wajah yang ramah terhadap kulit berjerawat. Rossa juga sering menggunakan produk-produk terutama jajaran sabun mandi dan lotion,” kata owner Scarlett Felicya Angelista baru-baru ini.

Rossa menambahkan, dia lebih menyukai hasil skincare yang membuat kulitnya terlihat sehat dan kenyal. Dia mengakui, kulitnya cukup sensitif. Makanya, dia selalu selektif dalam memilih skincare sehingga tak rentan berjerawat.

Semangat Konser 

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles