Penampilan Kate Middleton Habiskan Rp 300 Juta di Premier Top Gun 2

Penampilan Kate Middleton Habiskan Rp 300 Juta di Premier Top Gun 2

JawaPos.com – The Duchess of Cambridge Kate Middleton tak mau ketinggalan menyaksikan pemutaran perdana film Top Gun: Maverick di London. Ia datang dengan suaminya, Pangeran William, kompak dengan warna hitam putih. Penampilannya benar-benar mewah dan berkelas.

Kate Middleton, 40, tampak berseri-seri dalam gaun Roland Mouret off-the-shoulder 2.300 Poundsterling atau serara Rp 42 jutaan. Lalu pakai clutch Alexander McQueen seharga 2300 Poundsterling atau setara Rp 42 jutaan. Dan anting-anting bintang berlian Robinson Pelham 10500 Poundsterling atau seharga hampir Rp 200 juta. Total penampilannya hampir Rp 300 juta.

Sementara itu, Pangeran William, 39, mendemonstrasikan gaya busananya dengan jaket makan malam beludru Alexander McQueen biru tengah malam, celana tuksedo, dan sandal beludru yang disulam dengan miniatur jet tempur.

Pasangan itu bergabung dengan sang aktor dalam film itu yakni Tom Cruise dan lawan mainnya Jennifer Connelly dan Miles Teller sebagai A-listers dan bangsawan Inggris. Mereka semua bertemu di Leicester Square London untuk pemutaran gala yang mewah.

Tom Cruise mengantar Duke dan Duchess of Cambridge ke karpet merah dan memperkenalkan mereka kepada lawan mainnya, Jennifer Connelly, Jon Hamm, dan Miles Teller. Ketika dia mencapai tangga kecil di depan pasangan itu, Cruise segera berbalik dan menawarkan tangan kepada Duchess, yang berjalan di sebelahnya.

Kate, yang tampak memukau dalam gaun Roland Mouret dan sepatu hak hitam, mengulurkan tangan untuk meminta dukungan. Kate memamerkan senyum manis pada aktor saat mereka mengobrol menjelang pemutaran perdana.

Editor : Dimas Ryandi

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles