Rayakan Hari Jadi BTS Tahun Ini, Para Penggemar Membuat Pameran Seni

Rayakan Hari Jadi BTS Tahun Ini, Para Penggemar Membuat Pameran Seni

JawaPos.com – Perayaan hari jadi ke-9 boyband asal Korea Selatan fenomenal, Bangtan Sonyeondan atau BTS, pada 13 Juni ini mendapat sambutan dari para fans di seluruh dunia. Antusiasme ulang tahun debut BTS di belantika musik juga dirayakan dengan penuh suka cita di tanah air.

Senyum ARMY, komunitas penggemar BTS di Indonesia membuat perayaan menarik dan positif di tahun ini dengan menyelenggarakan pameran instalasi seni dan lukisan. Pameran ini terinspirasi dari album BTS berjudul Map Of The Soul 7.

“Pameran seni instalasi dan juga lukisan ini terinspirasi dari album BTS Map Of The Soul 7. Instalasinya dibuat terinspirasi dari lagu lagu di album itu,” jelas Selly Wilson, pendiri Seyum Army kepada JawaPos.com di Plaza Indonesia, Sabtu (4/6).

Tak tanggung, pameran instalasi seni dan lukisan ini digelar di Plaza Indonesia mulai 6 Juni hingga 4 Agustus 2022 mendatang. Eksibisi tersebut dihelat di atas bangunan seluas 525 m² dengan menghadirkan 11 ruangan yang menampilkan instalasi, lukisan, hingga video tari kontemporer.

Semua karya yang dihadirkan di sana terinspirasi dari lagu lagu yang ada di album Map Of The Soul 7 milik BTS.

Selly Wilson mengungkapkan dirinya menggandeng 5 orang pelukis profesional dalam gelaran eksibisi tahun ini. Sedikitnya ada 30 lukisan dihadirkan di Plaza Indonesia yang terinspirasi dari lagu lagu BTS.

Selly mengaku, mengajak sejumlah pelukis tersebut tidak terlalu sulit. Sebab mereka juga merupakan penggemar BTS.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles