Munafik, 4 Zodiak Ini Sering Bersikap Busuk di Belakang Orang Lain

Munafik, 4 Zodiak Ini Sering Bersikap Busuk di Belakang Orang Lain

JawaPos.com – Manis di depan, busuk di belakang orang lain. Sebagian orang mungkin saja memiliki sifat seperti itu. Mereka munafik berpura-pura baik di depan orang lain.

Padahal kata-kata mereka jika di belakang orang lain terdengar jahat dan busuk. Orang-orang seperti itu memiliki kebiasaan munafik dan palsu. Mereka sering kali tampak ramah, tidak berbahaya, dan baik di wajah.

Berdasarkan astrologi, dilansir dari Pink Villa, Rabu (8/6), sejumlah zodiak memiliki sisi negatif bermuka dua, licik, manipulatif. Simak 4 zodiak berikut ini.

Gemini

Gemini adalah salah satu zodiak bersikap palsu yang paling menonjol. Mereka tampak cukup ramah dan membantu; tetapi di belakang, mereka adalah makhluk paling beracun dan pengkhianat yang hanya suka menyebarkan desas-desus dan melakukan gosip jahat seperti seorang profesional. Gemini terlihat cukup sederhana dan berperilaku seperti anak yang baik.

Scorpio

Scorpio tidak pernah bisa dipercaya karena mereka merahasiakan niatnya. Mereka gemar berpura-pura. Mereka berbicara manis dan polos di wajah sehingga orang lain percaya. Mereka adalah orang yang sangat ambisius dan pintar yang akan melakukan apa saja untuk menghancurkan citra orang lain. Pastikan untuk tidak pernah membuat Scorpio marah.

Sagitarius

Sagitarius tidak suka konfrontasi. Mereka tidak membalas semua keburukan, tetapi menyimpannya di hati.
Mereka ingin menghindari konflik tetapi bersikap palsu. Mereka adalah orang-orang-menyenangkan dan percaya dalam memberikan pujian palsu kepada orang lain. Namun sejatinya, mereka memiliki sisi jahat.

Pisces

Orang-orang yang lahir Pisces bermain-main dengan konsep pasif-agresif. Sikap buruk mereka tergantung pada suasana hati dan getaran mereka. Mereka pandai memanipulasi sesekali. Alasan di balik kepalsuan mereka adalah karena mereka tidak bisa mengkritik secara langsung. Maka mereia berpura-pura menyukai hal-hal yang diam-diam mereka benci.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles