Jaringan Bisnis Produk Ekspor dan Impor Uni Eropa Ditetapkan – KRJOGJA

Jaringan Bisnis Produk Ekspor dan Impor Uni Eropa Ditetapkan – KRJOGJA

 

JAKARTA, KRJOGJA.com – Pihak Uni Eropa telah menetapkan tujuan jangka pendeknya untuk meningkatkan ekspor di Indonesia terutama untuk produk daging dan produk olahan susu. Konsumen dapat menikmati produk Uni Eropa dengan nyaman berkat pengawasan kualitas tinggi dan standar sertifikasi, serta ketertelusuran ‘Dari Pertanian Hingga ke Penyajian’ untuk memastikan produk-produk daging Uni Eropa berkualitas dan aman.

Duta Besar Uni Eropa dan Brunei Darussalam untuk Indonesia Vincent Piket dalam acara Partnership Event atas Program Kampanye ‘Warna Warni Eropa. Dalam rilis yang diterima KRJOGJA.com, Minggu (12/6/2022).

Sementara itu, para produsen memadukan teknik produki tradisional dengan praktik inovatif pada produk olahan susu Uni Eropa yang membawa kesegaran dan keamanan untuk produk olahan susu mereka. “Kami berharap dalam tiga tahun ke depan, akan lebih banyak produk daging dan olahan susu dari Uni Eropa yang tersedia di pasar Indonesia untuk memungkinkan konsumen menikmati produk-produk berkualitas dari Uni Eropa yang lebih banyak lagi,” terangnya.

Di kesempatan yang sama, Roy Nicholas Mandey, Ketua Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO) membagikan beberapa pandangan terkait peluang dari produk-produk makanan dan minuman UE di Indonesia.

Ia menyebut permintaan terhadap produk-produk dari Uni Eropa meningkat dalam beberapa tahun terakhir.

Credit: Source link

Related Articles