Di Depan Ahmad Dhani, El Rumi Bantai Winson Hingga Darah Ngucur

Di Depan Ahmad Dhani, El Rumi Bantai Winson Hingga Darah Ngucur

JawaPos.com –  Pertandingan tinju antara Ahmad Jalaluddin Rumi atau El Rumi melawan Winson Reynaldi yang berlangsung di Holywings Gatot Subroto Jakarta, Minggu (12/6), membawa kemenangan dramatis bagi putra kedua Ahmad Dhani- Maia Estianty. El berhasil mengubah keadaan secara mengejutkan pada menit terakhir pertandingan.

Pertandingan tinju antara El- Winson memang langsung memanas sejak ronde pertama. Keduanya saling memukul sejak menit awal. El kena hantaman yang cukup keras sebanyak dua kali dari Winson yang mengakibatkan helm pengaman kepala yang digunakan El terjatuh.

El Rumi juga sempat berusaha keras mengamuk Winson tapi dengan tangkasnya Winson berhasil menghindarkan kepalanya. Pada babak pertama, terlihat permainan dimenangkan Winson yang terlihat cukup perkasa.

Di ronde kedua, El Rumi- Winson kembali melakukan jual beli pukulan. El sempat menghajar lawannya secara membabi buta namun tangan Winson berhasil memukul El tepat pada bagian kepala yang membuatnya mundur dan tubuhnya sampai bergetar.

Sayangnya pada ronde kedua, Winson melakukan tindakan kurang terpuji mendorong El hingga membuatnya terjatuh. Pada ronde ini, Winson tetap terlihat lebih perkasa dan unggul atas El.

Bahkan, Winson tampak sangat lihai menghindari pukulan El. Sementara Winson beberapa kali mendaratkan pukulan pada bagian kepala El yang membuat adik Al Ghazali itu tampak sangat kelelahan dengan wajah memerah.


Credit: Source link

Related Articles