Dua Kado Spesial Didapatkan BTS di Momen Anniversary ke-9

Dua Kado Spesial Didapatkan BTS di Momen Anniversary ke-9

JawaPos.com – Bangtan Boys atau BTS merayakan anniversary ke-9. Di momen spesial tersebut, grup vokal pria asal Korea Selatan ini mendapatkan 2 kado spesial yang sangat mengembirakan.

Dilansir dari Soompi, musik video lagu ‘Permission to Dance’ yang di-publish di YouTube pada 9 Juli 2021 berhasil mencetak hasil mengembirakan ditonton lebih dari 500 juta kali tepat pada hari ini Senin (13/6) sekitar pukul 16:14 KST.

Musik video lagu ‘Permission to Dance’ berhasil ditonton lebih dari 500 juta kali di YouTube hanya dalam rentang waktu 11 bulan, 4 hari, dan 3 jam. Prestasi atas lagu ini pun menjadi kado spesial bagi BTS di momen anniversary ke-9.

Musik video lagu BTS yang ditonton di atas 500 juta kali penayangan di YouTube sebenarnya sudah cukup banyak. Sebelumnya ada lagu ‘DNA’, ‘Fire’, ‘Fake Love,’ ‘MIC Drop (Steve Aoki Remix),’ ‘IDOL, ‘Dope,’ ‘Boy With Luv,’ ‘Dynamite’, dan yang lainnya.

Kado lain yang didapatkan BTS di momen anniversary ke-9 adalah lagu terbarunya berjudul ‘Yet to Come’ yang dirilis pada 10 Juni 2022, memecahkan rekornya sendiri. Lagu ‘Yet to Come’ menjadi lagu berbahasa Korea dengan jumlah streaming tertinggi di hari pertama dalam platform musik Spotify.

Pada hari pertamanya, lagu ‘Yet to Come’ berada pada peringkat chart global nomor 3 mengumpulkan 7.178.605 stream. Lagu ini diketahui ada di album comeback BTS berjudul ‘Proof’ bersama dua lagu lainnya yaitu ‘Run BTS’ dan ‘For Youth’. Selain tiga lagu tersebut, album ‘Proof’ juga memuat sejumlah lagu BTS sebelumnya.


Credit: Source link

Related Articles