Lalamove Siap Perluas Layanan Pengiriman Jarak Jauh – KRJOGJA

Lalamove Siap Perluas Layanan Pengiriman Jarak Jauh – KRJOGJA

JAKARTA, KRJOGJA.com – Layanan pengiriman instan, Lalamove mengumumkan perluasan area layanan pengiriman jarak jauh atau antar kota instan untuk mendukung kebutuhan bisnis. Hal ini dijadikan fokus Lalamove untuk terus menjadi one stop on-demand delivery solutions bagi pelanggannya.

Di samping itu, Lalamove juga meluncurkan kampanye branding regional “Make a Winning Move” untuk menginspirasi bisnis di seluruh Asia dan Amerika Latin untuk memanfaatkan berbagai fitur bisnis Lalamove.

Andi M. Rizki, Managing Director Lalamove Indonesia mengatakan hingga saat ini, Lalamove telah menawarkan berbagai solusi bisnis seperti pengiriman multi-stop, integrasi API, dan manajemen akun bisnis khusus untuk pengalaman pengiriman yang lebih instan, mudah, dan lancar untuk membantu bisnis menghemat waktu dan biaya.

“Menjawab komitmen tersebut Lalamove melakukan perluasan wilayah layanan mulai dari Cirebon, Majalengka, Kuningan dan Indramayu untuk wilayah Bandung, dan Malang hingga Gresik untuk wilayah Surabaya,” ujar Andi dalam keterangan resmi yang diterima, Selasa (14/6/2022).

Credit: Source link

Related Articles