Hendrick’s Gin Kembali Menggelar Acara Tahunan Cucumber Currency Exchange – KRJOGJA

Hendrick’s Gin Kembali Menggelar Acara Tahunan Cucumber Currency Exchange – KRJOGJA

JAKARTA, KRJOGJA.com – Hendrick’s Gin kembali menggelar acara tahunan Cucumber Currency Exchange pada 17 Juni 2022 mendatang. Pada hari itu, lebih dari 40 outlet di seluruh Indonesia akan menerima mentimun sebagai alat pertukaran yang sah untuk mendapatkan koktail Hendrick’s Gin yang lezat selama Cucumber Hour berlangsung.

“Anda dapat memilih antara Hendrick’s Cucumber Lemonade; sebuah minuman menyegarkan yang menggabungkan Hendrick’s Gin, jus lemon, simple syrup dan air soda, dihias dengan irisan lemon dan mentimun; atau Hendrick’s and Tonic yang klasik untuk memberikan kesegaran di tengah cuaca yang panas,” kata Charmaine Thio, Duta Hendrick’s untuk Asia Tenggara, dalam siaran persnya, Rabu (15/6/2022).

Dipilihnya timun, buah dengan penampilan sederhana karena timun memiliki peran penting dalam pembuatan Hendrick’s Gin dan koktailnya yang luar biasa. “Dan inilah alasan kami secara khusus menjadikan satu hari untuk perayaan buah mentimun serta beragam kemungkinan yang menakjubkan,” lanjutnya.

Credit: Source link

Related Articles