Bunga Jelitha Melahirkan Anak Kedua Melalui Persalinan Caesar

Bunga Jelitha Melahirkan Anak Kedua Melalui Persalinan Caesar

JawaPos.com–Pasangan suami istri Syamsir Alam-Bunga Jelitha datang dengan kabar bahagia. Mereka dikaruniai seorang anak berjenis kelamin laki laki yang lahir pada 16 Juni 2022 di RSIA Bina Medika Bintaro.

Si kecil terlahir sekitar pukul 16.48 WIB dalam keadaan sehat dan selamat tanpa kurang suatu apapun. Lahirnya anak kedua Bunga Jelitha itu melalui proses persalinan Caesar.

”Lahir Caesar kemarin (16/6) sore. Awalnya mereka mau normal tapi disaranin caesar karena sudah lewat HPL,” kata Rizka, fotografer yang mengabadikan momen persalinan Bunga Jelitha dari Nafas Pertama kepada JawaPos.com Jumat (17/6).

Kabar bahagia lahirnya anak kedua sebelumnya diumumkan Bunga Jelitha secara langsung melalui unggahan di Instagram. Mengunggah foto bertiga antara dirinya, Syamsir Alam dan si kecil, terlihat pasangan itu sangat bahagia atas anugerah terbesar mereka dapatkan dari Tuhan. Senyum Bunga Jelitha terlihat mengembang sebagai ekspresi kebahagiaan.

”Allahu Akbar. 16 Juni 2022. Telah lahir anak kedua kami, berjenis kelamin Laki- laki. Ansel Regalo Zaynkha,” tulis Bunga Jelitha memberi tahu nama anak keduanya.

”Yang Alhamdulillah dalam keadaan sehat walafiat. Kami sangat senang bisa berbagi kebahagiaan ini. Terima kasih atas doa dari teman-teman semuanya. Sehat dan berkah selalu untuk kalian,” lanjutnya.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles