3 Zodiak Ini Umumnya Tak Akur dengan Ibu Mertua yang Dominan

3 Zodiak Ini Umumnya Tak Akur dengan Ibu Mertua yang Dominan

JawaPos.com – Tidak ada hubungan yang sempurna antara ibu mertua dan menantu perempuan. Sementara setiap manusia memiliki pendapat yang berbeda dalam kehidupan di rumah tangga dan perkawinan. Terkadang ketika ibu mertua memegang kendali sepanjang waktu tentu saja hal itu membuat sang menantu tak nyaman.

Kecenderungan sikap mengalah ditunjukkan oleh menantu perempuan dengan zodiak Cancer, Leo, dan Pisces. Mereka tak bisa beradu argumen dan hanya bisa mematuhi semua sikap dominan sang mertua seperti dilansir dari Pink Villa, Jumat (17/6).

1. Leo

Leo mungkin terlihat sebagai bos di kehidupan profesional mereka, tetapi dalam kehidupan pribadi mereka, mereka lebih tunduk pada orang yang lebih tua. Dalam kasus seperti itu, Leo bisa sangat patuh kepada ibu mertua.

Makanya tak heran jika ibu mertuanya sering mendominasi mereka. Mereka dengan mudah tunduk pada kehendak para tetua di rumah dan tunduk.

2. Pisces

Pisces akan tumbuh menjadi sangat dekat dengan ibu mertuanya. Mereka sering mengikuti nasihat mertua karena mereka melihat ibu mertua sebagai sosok ibu.

Oleh karena itu, mereka mudah dimanipulasi dan didominasi. Begitu Pisces menyadari bahwa mereka telah ditekan oleh mertuanya, mereka bisa berubah menjadi marah dan ketus.

3. Cancer

Cancer seringkali bermimpi mendapatkan kehidupan dan rumah tangga seperti orang lain. Mereka dapat melakukan segala daya mereka untuk memastikan bahwa mereka diterima di dalam perkawinan.

Sayangnya, beberapa ibu mertua dapat memanfaatkan rasa minder dan sensitif yang mereka anut dan menggunakannya untuk membebani dengan banyak tugas serta omelan setiap hari. Hal itu membuat Cancer tak nyaman.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles