Kalau Cuma Dikenal Sebagai Nuca Idol, Nggak Ada Kemajuan

Kalau Cuma Dikenal Sebagai Nuca Idol, Nggak Ada Kemajuan

JawaPos.com – Muhammad Raja Giannuca Putra atau akrab disapa Nuca Idol memutuskan melebarkan sayap karir ke dunia seni peran selain tarik suara. Nuca mengaku ingin dikenal sebagai Nuca yang memiliki banyak karya.

“Kalau cuma dikenal sebagai Nuca Idol menurut Nuca terkesan nggak ada kemajuan. Pengin ke depannya dikenal sebagai Nuca yang punya karya sebagai aktor dan musisi,” kata Nuca saat ditemui di bilangan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (20/6).

Nuca mengaku serius dalam menjalani dua profesi tersebut. Sebagai penyanyi, dia akan terus mengeluarkan karya. Sebagai aktor, Nuca ingin punya karya membanggakan. Sejumlah film telah diperankannya seperti Kopi Pahit, My Sassy Girl, dan yang terbaru Misi Kafe Biru sebagai bintang utama beradu peran dengan Michelle Ziudith.

Bahkan, dalam beberapa waktu ke depan ia membintangi film yang diadaptasi dari film Prancis tahun 2017 bersama Jefri Nichol. Film tersebut menceritakan tentang 4 orang yang mengelola perusahan dan Nuca salah satunya.

“Bisa dibilang sangat nyaman di dunia seni peran. Tapi, Nuca dapat pesan dari teman-teman di sosial media, jangan lupa nyanyi. Mungkin setelah ini Nuca akan balik nyanyi,” jelasnya.

Sejumlah penyanyi jebolan Indonesian Idol terjun ke dunia seni peran. Nuca menegaskan dirinya tidak akan bersaing dengan mereka. Dia yakin setiap orang punya jalan dan garis takdirnya masing masing.

“Nggak ada persaingan. Kita saling mendukung,” tegas pelantun Janji Kita bersama Mahalini itu.


Credit: Source link

Related Articles