Kondisi Kesehatan Rima Melati Terus Menurun sebelum Meninggal

Kondisi Kesehatan Rima Melati Terus Menurun sebelum Meninggal

JawaPos.com – Kabar meninggalnya aktris senior Rima Melati juga dibenarkan oleh sahabat dekatnya, Widyawati. Dia menyatakan kondisi kesehatan Rima memang sudah kurang baik cukup lama.

Menurut aktris senior Widyawati, kondisi kesehatan Rima Melati mulai kurang baik setelah mendiang suaminya, Frans Tumbuan, meningggal dunia pada 23 Maret 2015 silam. “Kondisi kesehatannya memang drop, fisiknya jadi lebih kurus,” kata Widyawati kepada wartawan Kamis (23/6)

Karena kondisi kesehatan yang menurun untuk waktu cukup lama, mengakibatkan Rima Melati juga mengalami dekubitus. Ini semacam luka yang terjadi akibat posisi tubuh tidak berganti dalam waktu lama. “Ini biasanya kalau kita terlalu lama tidur, membuat luka. Dan akhirnya jadi kemana-mana,” kata Widyawati lebih lanjut.

Rima Melati meninggal dunia tadi sore sekitar pukul 15.14 WIB di Rumah Sakit Gatot Soebroto (RSPAD) Jakarta. Dia menghembuskan napas terakhir di usia 84 tahun. Kabar meninggalnya aktris ngetop era 1970-an dan 1980-an itu dikonfirmasi menantunya, Marisa Tumbuan, dalam posting-an di Instagram Story tadi sore.

Pada postingan lanjutannya malam ini, dinyatakan bahwa rumah duka Rima Melati berada di Ruang Kamboja Rumah Sakit Gatot Soebroto (RSPAD) Jakarta. “Terima kasih buat semua yang sudah WA dan DM saya dan suami. Bukan main perhatian yg diberikan utk Mama Rimatercinta,” tulis Marisa Tumbuan. “Utk info Rumah duka, berletak di RSPAD Di Ruang Kamboja Sekali lagi terima kasih Utk perhatiannya,” imbuhnya. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles