Antilecet, Simak 6 Tips Mudah Pilih Sepatu Nyaman Sesuai Kebutuhan

Antilecet, Simak 6 Tips Mudah Pilih Sepatu Nyaman Sesuai Kebutuhan

JawaPos.com – Tak mudah untuk memilih dan membeli sepatu yang nyaman di kaki. Untuk memilih sepatu kasual, tentu tak hanya model yang dipertimbangkan, tetapi juga kenyamanan.

Dalam koleksi The Newest Body Shoe dijelaskan sepatu kasual terbaik adalah dengan menggunakan bahan suede dan dikombinasikan dengan insole yang ringan. Sehingga menciptakan sepatu yang lembut, ringan dan sangat nyaman, sebuah inovasi yang pada akhirnya menginspirasi sepatu kasual.

“Tentu memilih sepatu yang dibuat dengan konsep modern dan kasual serta selalu berinovasi melalui teknologi terkini dan original style,” kata Agi dari Hush Puppies kepada wartawan baru-baru ini.

Ia menambahkan sepatu yang nyaman umumnya dilengkapi desain yang lebih fresh dan dilengkapi 3 fitur teknologi pendukung yang dapat mengurangi tekanan pada kaki. Sehingga mengurangi tekanan pada keseluruhan tubuh kita.

“Memilih sepasang sepatu yang nyaman salah satunya memungkinkan kita semua untuk dapat dengan nyaman berjalan dan tanpa harus merasakan rasa sakit atau kelelahan pada kaki saat beraktivitas seharian,” kata Agi.

Dengan konsep Happy From the Feet Up, sepatu yang nyaman harus membuat penggunanya lebih mudah bergerak dan merasakan tekanan yang lebih nyaman, lebih sehat, lebih aman. Pada akhirnya, kita dapat melakukan aktivitas harian kita dengan happy dan lebih percaya diri.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles