Hasil jadi Influencer, Nastasya Shine Beri Kado Tempat Fitnes ke Suami

Hasil jadi Influencer, Nastasya Shine Beri Kado Tempat Fitnes ke Suami

JawaPos.com – Aktor sekaligus DJ Robby Shine berulang tahun pada bulan Juli ini. Diam-diam sang istri, Nastasya Shine, memberikan kado spesial untuk suaminya itu.

Kado ini sebagai balasan karena pada tahun lalu Nastasya diberi hadiah kado spesial berupa mobil mewah Mercedes Benz oleh Robby.

Nastasya Shine tidak memberikan kado ultan pada sang suami berupa mobil mewah. Ia memberikan kado berupa tempat fitnes diberi nama Duo Shine Fitness, yang terletak di bilangan ITC Mangga Dua, Jakarta.

Perempuan asal Rusia itu sengaja memberikan kado dalam bentuk tempat fitnes untuk menambah cabang usaha fitnes yang telah dijalankan suaminya. Dengan demikian, usaha tempat fitnes Robby Shine kini bertambah hampir menyentuh angka 50 cabang.

Nastasya Shine memberikan kado istimewa ini kepada sang suami dari uang hasil kerja kerasnya sebagai influencer di media sosial. Dana yang digelontorkan tentu saja bernilai fantastis sebab tempat fitnes ini memiliki luas kurang lebih 1.100 meter persegi.

“Saya tidak mau dikatakan sombong, makanya nggak usah diomongkan (soal dana),” kelit Nastasya Shine saat ditanya soal dana yang digelontorkan untuk berikan kado spesial pada sang suami, saat ditemui di ITC Mangga Dua, Lantai 7 Jakarta, belum lama ini.


Credit: Source link

Related Articles