Dibintangi Pevita Pearce, Pahlawan Super ‘Sri Asih’ segera Tayang

Dibintangi Pevita Pearce, Pahlawan Super ‘Sri Asih’ segera Tayang

JawaPos.com – Sri Asih, film tentang pahlawan super Indonesia yang diadaptasi dari komik klasik berjudul sama karya R. A. Kosasih, akan segera tayang di bioskop. Namun sampai saat ini belum diumumkan tanggal pasti peluncuran film yang dibintangi Pevita Pearce tersebut.

Upi selaku sutradara mengungkapkan dirinya bangga akhirnya film yang digarap dengan sangat hati-hati itu segera tayang di bioskop. Dia mengaku sangat antusias dan tidak sabar menantikan film Sri Asih diputar di bioskop.

“Film ini pengerjaannya lebih dari dua tahun. Kami persiapkan dengan sebaik- baiknya. Bukan hanya dari teknis, tapi juga penceritaannya. Saya sangat tidak sabar untuk merilisnya ke publik,” kata Upi dalam keterangannya Rabu (6/7).

Film Sri Asih dibintangi oleh Pevita Pearce. Pemain lain yang terlibat dalam project ini tidak sembarangan, diantaranya Christine Hakim, Surya Saputra, hingga Jefri Nichol.

Dalam film garapan Screenplay Bumilangit, Upi bekerja sama dengan Joko Anwar. Naskah skenarionya ditulis oleh mereka berdua.

Upi sebagai sutradara sekaligus penulis naskah, sementara Joko Anwar menjadi penulis naskah sekaligus produser. Joko Anwar mengatakan, film Sri Asih merupakan kelanjutan dari Jagat Sinema Bumilangit.


Credit: Source link

Related Articles