Penjelasan Basque Bar, Karyawannya Disebut Menganiaya Claudio Martinez

Penjelasan Basque Bar, Karyawannya Disebut Menganiaya Claudio Martinez

JawaPos.com – Mantan pemain sepak bola sekaligus artis sinetron, Claudio Martinez, 41, dikabarkan menjadi korban penganiayaan di Basque Bar de Tapas. Pihak Claudio menyebut pelaku penganiayaan adalah para karyawan bar tersebut.

Kuasa hukkum Basque Bar de Tapas, Gusti Randa menyesalkan adanya peristiwa tersebut. Dia berharap kasus seperti ini tidak terulang lagi.

“Kami akan menjadikan peristiwa ini sebagai momentum untuk koreksi internal. Karena kedua pihak sudah memulai langkah hukum, maka kami memastikan Basque Jakarta akan senantiasa menghormati proses hukum ini dengan baik,” kata Gusti kepada wartawan, Jumat (8/7).

“Penerapan reward and punishment di Basque Jakarta berjalan dengan konsisten. Kami memastikan setiap pihak dari kami akan menerima sanksi yang sesuai bila terbukti melanggar nilai-nilai yang dijunjung tinggi oleh keluarga besar Basque Jakarta,” tambahnya.

Sementara itu, Direktur Basque Jakarta Harrisman mengatakan, peristiwa tersebut murni diawali karena adanya miskomunikasi antara salah satu karyawan dengan tamu. Sayangnya, rekaman video yang beredar tidak ditampilkan secara utuh.

“Padahal kami memberikan video itu saat diminta, namun yang kami sesali, video yang beredar tidak ditampilkan utuh. Bahkan bagian terpenting dari peristiwa malam itu tidak ada sama sekali, termasuk saat karyawan kami dipukul hingga pingsan,” kata Harrisman.

Editor : Kuswandi

Reporter : Sabik Aji Taufan


Credit: Source link

Related Articles