3 Orang Tewas Nenggak Miras Opolsan di Tempat Karaoke Punya Artis

3 Orang Tewas Nenggak Miras Opolsan di Tempat Karaoke Punya Artis

JawaPos.com – Usai tewaskan 3 orang pengunjung akibat menenggak miras oplosan, karaoke milik suami Angelica Simperler, Rico Hidros, di Bengkulu, sempat disegel dan dilarang beroperasi sementara. Namun kini tempat hiburan malam tersebut dipastikan telah beroperasi kembali.

“Sempat tutup 2 hari untuk penyelidikan. Setelah diketahui kejadian (meninggal) bukan di tempat kita, aman dan bisa buka seperti biasa.Pihak kepolisian dan pihak Pemda pun sudah memberikan izin untuk karaoke kita buka. Kalau kita bermasalah harusnya tutup,” kata Rico Hidros, suami Angelica Simperler, di bilangan Jakarta Selatan.

Menurutnya, bisnis karaoke yang awalnya sempat disebut sebagai milik Ayu Ting Ting dapat beroperasi setelah hasil penyelidikan diketahui 3 orang yang meninggal dunia ternyata bukan di tempat karaoke.

Rico Hidros mengakui 3 orang meninggal tersebut memang menggonsumsi minuman keras oplosan saat berada di tempat karaokenya.

Rico Hidros melakukan investigasi internal apakah ada oknum karyawan yang main mata sehingga miras oplosan bisa masuk ke dalam tempat karaoke. Padahal secara aturan tegas diatur tidak adanya toleransi atas hal tersebut.

“Setiap cabang kita sudah info ada aturan A, B, C ,D. Kita akan cek juga, apakah ada oknum yang terlibat di sana atau tidak. Yang jelas dari pusat kita sudah jelas aturan mainnya,” jelasnya.

Editor : Dimas Ryandi

Reporter : Sabik Aji Taufan


Credit: Source link

Related Articles