Cerita Charly Van Houten Lihat Darah saat Insiden Kecelakaan

Cerita Charly Van Houten Lihat Darah saat Insiden Kecelakaan

JawaPos.com – Insiden kecelakaan yang terjadi pada Sabtu (9/7) malam masih sangat membekas dalam diri Charly Van Houven. Sebab, ia melihat darah di kursi bagian depan. Charly sendiri mengalami luka pada bagian dagu dan beberapa luka kecil akibat pecahan kaca. Namun, hal itu masih dalam kategori luka ringan.

Setelah terjadi kecelakaan di Tol Cipularang, tepatnya di daerah Cisomang Barat, Kecamatan Cikalongwetan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Charly yang duduk di kursi bagian belakang secara spontan langsung menolong orang yang berada di kursi bagian depan.

“Kondisi mobil memang parah banget, terus ada yang kejepit. Aku sempat nolong juga pada waktu itu. Alhamdulillah, masih bisa nolongin karena yang di depan itu korban mengeluarkan banyak darah, mungkin karena pecahan kaca,” kata Charly Van Houven saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (11/7).

Setelah semua orang yang ada di dalam mobil berhasil dikeluarkan, Charly dan sejumlah orang lainnya lantas dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan. Di antara 6 orang yang ada di dalam mobil itu, hanya ada satu orang yaitu kru yang mengalami cedera cukup serius. Dia mengalami patah tulang harus dilakukan tindakan operasi.

“Aku sendiri waktu itu langsung ke rumah sakit ngurusin teman-teman lain yang jadi korban. Sopirnya selamat. Dia yang ngurusin di kepolisian dan segala macam,” jelas suami Regina itu.


Credit: Source link

Related Articles