4 Zodiak Ini Tak Malu Pamer Kemesraan dengan Pasangan di Depan Umum

4 Zodiak Ini Tak Malu Pamer Kemesraan dengan Pasangan di Depan Umum

JawaPos.cim – Sebagian orang merasa nyaman saat menunjukkan kasih sayang mereka terhadap pasangan di depan umum. Kemesraan dengan pasangan bisa ditunjukkan lewat ciuman hingga pelukan dan bergandengan tangan di depan umum.

Beberapa melakukannya untuk sekadar kesenangan, sementara yang lain hanya ingin bermesraan dan kebetulan berada di tempat terbuka. Orang yang nyaman seperti itu umumnya mengekspresikan cinta mereka melalui sentuhan, di mana pun mereka berada. Berdasarkan astrologi, dilansir dari Pink Villa, Selasa (12/7) berikut zodiak yang umumnya tak malu-malu bermesraan di depan umum.

 

1. Taurus

Taurus suka berpelukan. Mereka tidak pernah melewatkan kesempatan untuk mengekspresikan kasih sayang mereka kepada kekasih mereka di depan umum. Mereka melihatnya sebagai tingkat keintiman salah satunya dengan berpegangan tangan. Taurus lebih suka secara fisik dekat dengan pasangannya dan akan memanfaatkan waktu untuk melakukannya. Taurus mendambakan pelukan dan ciuman yang lama untuk menunjukkan kasih sayang.

 

2. Libra

Libra senang membuat gerakan romantis. Mereka mengejutkan pasangan mereka dengan hadiah khusus atau makan malam romantis. Bagi Libra, kebutuhan untuk berada sedekat mungkin dengan orang yang mereka cintai mendorong kecintaan mereka pada kedekatan fisik. Libra akan menjadi lebih penuh kasih sayang dan sensitif ketika mereka merasa dekat dengan seseorang.

 

3. Scorpio

Scorpio sangat bersemangat, sehingga sulit bagi mereka untuk menyimpan cinta mereka untuk diri mereka sendiri. Scorpio akan mudah jatuh cinta ketika mereka menemukan sosok yang tepat. Mereka tidak peduli jika semua orang tahu seberapa dalam cinta mereka dengan kekasih mereka. Berada di sekitar Scorpio bisa sangat mendebarkan.

 

4. Sagitarius

Sagitarius merasa nyaman saat bermesraan di depan umum. Mereka hampir tidak pernah merasa tidak enak untuk mengungkapkan apa pun. Saat dicintai oleh seorang Sagitarius, mereka tidak akan dapat melepaskan tangan mereka dari pasangannya karena mereka menemukan bahwa sentuhan fisik adalah cara terbaik untuk mengkomunikasikan cinta mereka.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles