Via Vallen Segera Menikah, Orang Tua Menangis Haru

Via Vallen Segera Menikah, Orang Tua Menangis Haru

JawaPos.com – Dua hari menjelang acara pernikahan, Via Vallen menggelar acara pengajian di rumahnya di Jawa Timur pada Rabu (13/7). Acara pengajian yang dihadiri sekitar 150 tamu undangan dari kalangan ibu-ibu itu disiarkan secara live di stasiun televisi Indosiar dan Vidio.

Disela acara pengajian itu,orang tua Via Vallen menyampaikan sambutan. Mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir untuk mendoakan pelantun Sayang demi kelancaran semua rangkaian pernikahan dari awal sampai akhir.

“Kami juga mohon ibu-ibu mendoakan agar pernikahan putri kami jadi rumah tangga sakinah mawadah warahmah dan diberi keturunan yang saleh dan saleha,” kata Mohammad Arifin, ayahanda Via Vallen.

“Pada kesempatan ini kamu selaku sahibul hajat mengucapkan terima kasih kepada ibu- ibu yang telah hadir memenuhi undangan kami,” imbuhnya.

Sejak awal mau menyampaikan sambutan, ayah Via Vallen sudah menangis haru akan melepas putri semata wayangnya untuk membangun mahligai rumah tangga dengan Chevra Yolandi. Dia sampai diberikan tisu oleh pembawa acara untuk mengusap air matanya.

Tangis haru juga dialami ibunda Via Vallen. Ia senang dengan pernikahan sang putri tapi juga sedih karena harus melepasnya setelah bertahun-tahun selalu bersama.

“Kamu sudah menjatuhkan hati pada lelaki pilihan terbaik pilihanmu. Tanggung jawab mama sebagai orang tua akan digantikan oleh laki-laki yang dalam hitungan hari akan menjadi suamimu,” kata Rosida Nungrum sambil menangis.

Rosida mengenang saat Via Vallen lahir pada 1 Oktober 1991. Kelahiran pemilik nama lahir Maulidia Octavia itu disebutnya sebagai momen paling membahagiakan dalam hidupnua. “Bakat menyanyinya sejak kecil. Mama bangga atas hidupmu sampai hari ini,” ungkap ibunda Via Vallen


Credit: Source link

Related Articles