Siap dengan Komentar Tak Sedap

Siap dengan Komentar Tak Sedap

JawaPos.com – Rey Bong memerankan karakter yang sama sekali berbeda dalam serial Dear Stranger yang diproduseri Prilly Latuconsina dan Umay Shahab. Jika sebelumnya ia memerankan karakter anak baik-baik, kali ini Rey Bong mendapat peran jadi anak bandel.

Dalam serial Dear Stranger yang memiliki 10 episode dan tayang mulai hari ini melalui TrueID, Rey Bong memerankan karakter Bintang. Selain berantem, ia juga merokok. Padahal di dunia nyata Rey Bong sama sekali tidak suka berantem dan tidak merokok.

“Mau tidak mau harus siap (dengan komentar fans dan netizen),” kata Rey Bong di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (13/7).

Saat awal mendapat tawaran peran Dear Stranger, ia tahu salah satu adegan yang akan dilakukannya adalah beradegan merokok. Dia pun memutuskan izin ke orang tuanya terlebih dahulu apakah boleh atau tidak mengambil project ini. Dan ternyata orang tua Rey Bong membolehkannya.

“Iya tidak apa-apa, untuk keperluan kerja kan? Tapi jangan keterusan,” kata Rey Bong menirukan pesan orang tuanya.

Keluar dari zona nyaman dimana selama ini dikenal para penggemar sebagai sosok baik baik dan kini membalik imej tersebut, diakui Rey Bong perasaannya campur aduk. Tapi dia tidak masalah mengambilnya agar para penggemarnya semakin kaya dalam melihat sosok dirinya.

“Pertimbangannya banyak dan lumayan panjang juga. Gue pribadi masih melalui proses pendewasaan, gue masih berkembang dengan umur gue yg masih 17 tahun. Gue nggak mau fans gue terlalu memandang yang begini, begini. Gue nggak mau terlihat sempurna,” tuturnya.

Dear Stranger menceritakan tentang persahabatan tiga orang bernama Bintang (Rey Bong), Zalika (Ashira Zamita), dan Surya (Umay Shahab). Bintang rupanya memiliki perasaan kepada Zalika. Namun sayangnya Zalika harus kehilangan ingatan usai insiden perkelahian dengan anak-anak berandalan di jalanan.


Credit: Source link

Related Articles