Jaz Hayat Tak Sabar Bertemu Penggemar dalam Gelaran Konser di Bandung

Jaz Hayat Tak Sabar Bertemu Penggemar dalam Gelaran Konser di Bandung

JawaPos.com – Setelah sempat menghibur para penggemar dalam perhelatan akbar Java Jazz Festival pada Mei lalu, penyanyi Aiz Hayat yang juga poluler dengan nama panggung Jaz Hayat, akan kembali menyapa para penggemar di daerah Bandung Jawa Barat lewat gelaran pertunjukan musik yang dikemas secara spesial.

Penyanyi asal Brunei Darussalam itu akan menggelar konser pada 15 Juli mendatang di Hafa Warehouse, Jalan Gudang Selatan No 88. Konser tersebut digelar dalam momentum perilisan album keduanya berjudul Transisi.

“Aku sudah cukup lama menantikan momen ini. Aku sangat senang karena akhirnya album kedua aku, Transisi, yang sudah cukup lama digarap akhirnya bisa rilis,” kata Jaz dalam keterangannya Kamis (14/7).

Penampilannya dalam konser nanti akan terasa sangat spesial. Penyanyi berusia 29 tahun akan berusaha tampil sempurna untuk memberikan yang terbaik kepada para penggemar setelah cukup lama tidak bisa menggemar acara musik offline lantaran terhalang oleh pandemi.

“Dan keadaan pandemi yang sudah semakin kondusif membuat panggung musik dapat kembali digelar. Gila, kangen banget aku manggung dan benar-benar ketemu pendengarku secara langsung,” tutur Jaz.

Dalam penampilannya di Bandung besok, Jaz akan tampil membawakan materi-materi terbaru dalam album. Dia juga akan membawaka lagu-lagu populer yang sudah diketahui para penggemarnya.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles