Via Vallen Lama di Toilet, Chevra Yolandi Suka Ngambek

Via Vallen Lama di Toilet, Chevra Yolandi Suka Ngambek

JawaPos.com – Setelah sah menjadi pasangan suami-istri, Via Vallen dan Chevra Yolandi mengungkapkan hal yang tidak disukai dari pasangannya dengan harapan bisa mengubah dan saling memperbaiki diri. Hal itu diungkapkan keduanya dalam jumpan pers tayangan Vidio, Jumat (15/7).

Dikatakan Chevra Yolandi, dirinya suka kesal ketika menunggu Via Vallen lama sekali berada di toilet. Menurut vokalis band Papinka, pelantun lagu Sayang bisa lebih dari 1 jam ketika di dalam toilet saat bepergian ke mal. Hal itu sudah dialaminya berkali-kali.

“Aku paling nggak suka dia di toilet lama banget. Bisa 1 jam sampai 2 jam. Serius,” kata Chevra.

Via Vallen mengakui kebiasannya tersebut. Dan dia pun berkomitmen akan mengubah kebiasaan berlama-lama di dalam toilet supaya tidak selalu bikin bete pasangan.

Sementara itu, Via Vallen juga mengungkapkan hal yang tidak disukainya dari Chevra. Menurutnya, pria yang menikahinya dengan maskawin 1.507 euro, 157 emas, dan seperangkat alat salat, orangnya suka ngambek. Dia pun mencontohkan, misalnya pesan singkat yang diberikannya pendek dan singkat seiring adanya kesibukan lain Via Vallen ketika membalas pesan.

“Kalau cewek ngambek masih oke. Tapi, kalau cowok ngambekan nggak banget,” tutur pemilik nama lahir Maulidia Octavia.

Via Vallen dan Chevra mengungkapkan, awalnya mereka merencanakan tinggal di Pulau Dewata usai sah menjadi pasangan suami-istri. Alasan memilih Bali sebagai tempat tinggal lantaran keduanya sama-sama menyukai pantai.

Via Vallen dan Chevra tidak dapat mewujudkan keinginan tersebut saat ini. Sebab, orang tua Via Vallen tidak bisa jauh dari sang putri. “Cuma mikir papa dan mama nggak bisa jauh dari kita, jadinya rumah kita di sekitaran Sidoarjo,” jelas Chevra.


Credit: Source link

Related Articles