Cerita Natasha Wilona Makan Makanan Ekstrem saat Liburan ke Thailand

Cerita Natasha Wilona Makan Makanan Ekstrem saat Liburan ke Thailand

JawaPos.com – Beberapa waktu lalu Natasha Wilona menjalani liburan bersama ibunda dan teman-temannya ke Thailand usai merampungkan syuting sebuah project. Bintang sinetron Anak Jalanan itu menikmati momen liburannya selama 9 hari di Thailand.

Diceritakan Natasha Wilona, ada hal lucu yang dialaminya selama berada di Thailand. Salah satunya ketika Tuk Tuk yang ditumpangi bersama teman-teman malah mogok. Dia tidak kesal atas insiden itu, tapi justru melahirkan gelak tawa dan keseruan tersendiri bersama teman-teman.

“Akhirnya naik Tuk Tuk di Thailand, baru jalan 100 meteran langsung mogok. Itu jadi pengalaman lucu aja sih. Berkesannya karena lagi bareng teman-teman, naik turun naik tiba tiba Tuk Tuk mogok. Kan jarang banget Tuk Tuk mogok,” tutur Natasha Wilona di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (18/7).

Natasha Wilona dan teman-temannya juga menikmati sejumlah makanan ekstrem selama di sana. Meski Thailand termasuk surga makanan ekstrem, Wilona secara pribadi tidak terlalu berani makan makanan yang sangat ekstrem. Yang bisa dikonsumsinya dalam kesempatan itu cuma ulat.

“Kemarin makan jangkrik sama ulat. Nggak ada rasanya sumpah kayak sayap dibakar doang,” kata Wilona.


Credit: Source link

Related Articles