Konser Justin Bieber di Jakarta Tetap Digelar November Tahun Ini

Konser Justin Bieber di Jakarta Tetap Digelar November Tahun Ini

JawaPos.com – Penyanyi Justin Bieber sempat menghentikan agenda tur dunianya yang mengusung tajuk ‘Justice World Tour’ pada Juni lalu. Itu karena pelantun ‘Love Yourself’ menderita sindrom Ramsay Hunt yang mengakibatkan setengah dari wajahnya mengalami kelumpuhan.

Pihak Justin Bieber kini sudah mengumumkan melalui unggahan di media sosial akan kembali melanjutkan tur dunia mulai 31 Juli 2022 mendatang. Penampilan perdana Justin Bieber pasca rehat akan digelar di Lucca Summer Festival Italia.

Pihak promotor, PK Entertainment, dalam keterangan tertulis menyatakan jadwal konser Justin Bieber selama 2 hari di Jakarta tidak ada perubahan tanggal. Konser penyanyi berkebangsaan Kanada akan tetap digelar pada 2 dan 3 November 2022 di Stadio  Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dalam keterangannya, pihak promotor juga menambahkan pengumuman yang sudah diunggah di akun Instagram @justicetour. Sebab pada intinya menyatakan kesiapan Justin Bieber untuk kembali memulai konser ke berbagai negara pada tahun ini hingga tahun depan.

“Justin Bieber akan tampil pada serangkaian acara festival di Eropa, dan melanjutkan rangkaian tur internasional-nya di Amerika Selatan, Afrika Selatan, Timur Tengah, Asia, Australia & Selandia Baru sebelum kemudian kembali ke Eropa untuk melanjutkan tur pada tahun 202.”

Konser Justin Bieber di Jakarta awalnya akan digelar 1 hari saja. Namun merespons antusiasme para penggemar, pihak promotor lantas melakukan negosiasi dengan manajemen yang menaungi Justin Bieber. Permintaan tersebut dikabulkan sehingga Justin Bieber berturut turut akan mengguncang Jakarta pada 2 dan 3 November 2022


Credit: Source link

Related Articles