Ibu Raffi Ahmad Awet Muda, Ini Rahasianya

Ibu Raffi Ahmad Awet Muda, Ini Rahasianya

JawaPos.com – Memiliki anak-anak yang berkecimpung di dunia hiburan, Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad, memang kerap menjadi sorotan publik. Oleh karena itu, dia pun sangat menjaga untuk penampilan. Amy Qanita kerap mendapat pujian dari netizen disebut awet muda di usianya yang sudah lebih dari setengah abad.

Disinggung tentang hal itu, Amy Qanita lebih memilih merendah. Ia mengatakan sangat bersyukur di usianya sekarang selalu diberikan kesehatan.

“Alhamdulillah sehat. Dibilang awet muda nggak juga sebenarnya,” kata Amy Qanita di bilangan Mampang Jakarta Selatan.

Nenek dari Rafathar Malik Ahmad itu mengakui dirinya memang cukup menjaga kesehatan diri. Ia melakukan olahraga dan juga mengonsumsi makanan secara teratur sesuai porsinya tanpa berlebihan.

“Nggak segala makanan dimakan, diatur saja,’ kata perempuan berhijab itu.

Selain menjaga pola makan, Amy Qanita juga menjaga kondisi kesehatan dengan mengonsumsi vitamin. “Saya lebih disiplin dalam menjalani pola hidup.Minum vitamin suka ngingetin ke Raffi tapi dia orangnya suka blank,” katanya.

Amy Qanita juga berusaha menjaga kesehatan kulit wajah dengan kerap menggunakan krim pagi dan krim malam. Dia merasa perawatan semacam itu masih sangat wajar bagi kaum perempuan.

“Semuanya juga pasti pakai kan. Wanita gitu, kecuali laki- laki. Perempuan juga pasti pengin kece lah ya, pasti pengin enak dilihat meskipun sudah tua gimana pun caranya,” akunya.

Amy Qanita diketahui cukup aktif membuat posting-an di Instagram. Memiliki jumlah followers mencapai 3,2 juta, ia pun kerap mendapat tawaran endorse. Sejumlah netizen kerap memuji Amy Qanita yang dinilai cantik dan awet muda.

“Cantik banget mama Amy. Pasti bangga menantunya @raffinagita1717,” puji salah satu netizen pada kolom komentar salah satu postingan Amy Qanita.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles