7 Rekomendasi Spot Kongkow Gaul Ala Anak Jaksel di Jakarta

7 Rekomendasi Spot Kongkow Gaul Ala Anak Jaksel di Jakarta

JawaPos.com – Sejumlah kelompok anak-anak muda dari daerah selatan Jakarta kini dikenal dengan istilah Anak Jaksel. Mereka memiliki imej di mata media sosial sebagai anak nongkrong yang gaul dan modern.

Rupanya anak Jaksel juga memiliki tongkrongan favorit di Jakarta. Tidak banyak fasilitas olahraga yang menyediakan tempat nongkrong asyik dengan pilihan resto, kafe, dan bar yang bisa dinikmati dalam satu tempat.

Di area Triboon Hub, Jeruk Purut, Jaksel, tempat olahraga ini menghadirkan konsep berbeda, banyak pilihan makanan mulai dari menu Asia, Italia, America, India, hingga healthy food. Ada beberapa resto yang seringkali menjadi tongkrongan anak Jaksel.

“Mereka suka olahraga, ngobrol, nongkrong asyik dan nikmatin suasana berbeda dengan menu-menu pilihan,” jelas Tiara Pandutama dari Triboon Hub kepada wartawan baru-baru ini.

Berikut resto dan tongkrongan anak-anak Jaksel yang bisa menjadi rekomendasi:

1. Bura-bura Bar

Mengusung konsep bar ala Jepang, mulai dari ambience, musik sampai menu nya mengusung konsep ala- ala Jepang. Tempat ini cocok buat kalian yang dateng bareng teman dan kerabat selepas kerja.

2. Kopi Diorama

Kopi Diorama punya masterpiece tersendiri yaitu ‘Ice Kopi Lemon’, menu favorit ini banyak dipesan karena paling pas dinikmati siang hari di sela aktivitas padat.

3.Succo HomJuice

Healthy juice ini merupakan minuman sehat yang menyediakan banyak pilihan seperti Smoothies, Milkshake, dan Cold Press.

4. Ask for Patty

Siapa yang belum kenal sama patty hits yang satu ini. Bermula dari orderan online yang rame banget di area Jeruk Purut, sampai menjadi burger chain yang berkembang ke Jakarta Utara sampai mal-mal besar di Jakarta.

5. Keto fit Momi

Buat kalian yang lagi program ‘langsing’ tapi tetep mau makan enak, ini jadi salah satu pilihan kamu buat tetap happy. Karena makanannya enak-enak semua dan rendah kalori.

6. Expatriate Restaurant

Nah resto yang buka sejak tahun 2016 ini jadi salah satu resto favorit di Kelapa Gading. Sekarang hadir di Jakarta Selatan dengan menu-menu andalan ala Chef. Selain itu, disini juga menyajikan ragam pilihan Gelato di Alberto Gelato.

7. Masti-Urban Indian

Bagi Anda yang icip-icip masakan Indian mulai dari Briyani, Kebab, dan Ricebowl ala Masti ada di sini, tentunya dengan rasa yang sangat khas.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles