Alasan Ahmad Dhani Baru Urus Penetapan Asal Usul Anak ke Pengadilan

Alasan Ahmad Dhani Baru Urus Penetapan Asal Usul Anak ke Pengadilan

JawaPos.com – Pernikahan siri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sejatinya telah berlangsung belasan tahun silam dan mereka dikaruniai dua orang anak, Safeea Ahmad dan Muhammad Ali. Namun pasangan sesama musisi itu baru mengurusi penetapan asal usul anak melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ahmad Dhani mengatakan dirinya mengajukan permohonan tersebut dengan tujuan memberikan perlindungan hukum kepada anak-anaknya. Namun hal itu baru diurus di tahun ini setelah adanya keinginan dari Dhani dan keluarga untuk pergi ke negeri Paman Sam.

“Karena mau ke luar negeri, ke Amerika,” kata Ahmad Dhani saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (21/7).

Ahmad Dhani dan anak-anaknya akan berangkat ke Amerika dan akan berada di sana selama kurang lebih satu bulan dalam rangka pekerjaan sekaligus liburan.Namun Dhani tidak menyebut kapan akan berangkat.

“Ini penting banget karena berkaitan sama Dewa 19. Dan kedua, ada hubungannya dengan anak-anak yang pernah ke negara tersebut,” tuturnya lebih lanjut.

Sementara itu, Dody Haryanto selaku kuasa hukum Ahmad Dhani mengungkapkan, kemungkinan penetapan asal usul anak ini akan segera diputuskan oleh majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan dalam waktu dekat.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles