Nikita Mirzani Tidur di Polresta Serang Kota, Arkana Ogah Dipisahkan

Nikita Mirzani Tidur di Polresta Serang Kota, Arkana Ogah Dipisahkan

JawaPos.com – Arkana sempat menangis saat Nikita Mirzani mau dibawa sejumlah petugas kepolisian ketika diamankan di mal Senayan City Jakarta, pada Kamis (21/7). Polisi pun memutuskan membawa serta Arkana dan babysitter-nya bersama Nikita ke Polresta Serang Kota.

Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita Mirzani mengatakan bahwa Arkana tidak mau dipisahkan dari sang ibunda. Sempat Arkana digendong oleh Fitri Salhuteru, sahabat dekat Niki.

Namun Arkana menangis dan hanya mau bersama Nikita Mirzani. Akhirnya Arkana menginap di Polresta Serang Kota bersama artis kontroversial tersebut.

“Arkana sama Niki masih ada di dalam. Niki tidurnya sama anaknya. Arkana tidak mau ditinggal, termasuk Kak Fitri sempat gendong malah nangis, mau dibawa nggak mau. Ya, sudah di sini saja,” kata Fahmi Bachmid saat ditemui di Polresta Serang Kota tadi malam, Kamis (21/7).

Fitri Salhuteru menyampaikan, Arkana senang meskipun berada di Polresta Serang Kota. Anak hasil pernikahan dengan Dipo Latief itu, kata Fitri, akan selalu dalam keadaan senang ketika bersama sang ibu, Nikita Mirzani.

“Dia asal sama ibunya, dia happy aja, tidak nangis,” jelas Fitri Salhuteru.


Credit: Source link

Related Articles