Kembali Main Sinetron, Shandy Aulia Sadar Waktunya akan Tersita

Kembali Main Sinetron, Shandy Aulia Sadar Waktunya akan Tersita

JawaPos.com – Dalam 10 tahun terakhir Shandy Aulia memang lebih fokus bermain film dibandingkan sinetron. Kendati demikian, ibu satu anak itu tidak pernah menganggap film lebih baik dari sinetron.

Keduanya sejatinya sama-sama akting, hanya formatnya yang berbeda. Keduanya juga punya peminat masing-masing.

Pada tahun ini, Shandy Aulia kembali membintangi sinetron garapan rumah produksi SinemArt, Cinta 2 Pilihan, bersama Marcel Chandrawinata, Eva Anindita, Randy Pangalila, Lucky Perdana dan yang lainnya.

Cukup lama berfokus ke dunia film dan diminta kembali ke dunia sinetron striping diakui Shandy Aulia butuh pertimbangan cukup besar. Pasalnya, ia tahu hari-harinya akan banyak tersita di lokasi syuting.

“Saya sempat bertanya pada diri saya sendiri saat akan kembali ambil sinetron striping. Karena itu keputusan cukup besar karena akan menyita waktu dan tenaga,” kata Shandy Aulia dalam jumpa pers virtual, Jumat (22/7).

Shandy mengaku menerima tawaran bermain sinetron lagi lantaran banyak film yang prosesnya dampak pandemi. Di sisi lain, Shandy Aulia sudah kangen untuk memulai aktivitas syuting setelah dua tahun vakum dari sinetron.


Credit: Source link

Related Articles