Dari Balik Jeruji, Putra Siregar Putuskan PS Glow Ditutup

Dari Balik Jeruji, Putra Siregar Putuskan PS Glow Ditutup

JawaPos.com – Putra Siregar dan Shandy Purnamasari- Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 awalnya berteman dekat. Hubungan persahabatan keduanya kini jadi retak setelah adanya permasalahan hukum dan memuncak dengan adanya gugatan perdata ke pengadilan. Mereka berseteru di ranah hukum setelah adanya kesamaan merek dagang kosmetik milik Putra Siregar dan Juragan 99, PS Glow dan MS Glow.

Sekalipun kasus ini masih bergulir di Mahkamah Agung lewat upaya hukum kasasi, Putra Siregar yang kini berada di balik jeruji besi memberikan surat yang ditujukan kepada sang istri, Septia Yetri. Isi dari surat tersebut permintaan untuk segera mengakhiri polemik.

Melalui sepucuk surat yang ditulis pada 17 Juli 2022 dan dititipkan ke Manji saat menjenguk, Putra Siregar meminta sang istri menemui Shandy Purnamasari, Gilang dan Maharani Kemala selaku pemilik MS Glow.

“Sampaikan salam Ayah mau berdamai dan tidak mengharapkan uang serupiah pun kecuali perdamaian. Ayah mau semua baik-baik saja,” kata Putra Siregar dalam suratnya kepada sang istri.

Sahabat Atta Halilintar itu membuat keputusan besar akan menutup perusahaan PS Glow demi mengakhiri polemiknya dengan Juragan 99. Sementara produk miliknya yang sudah diproduksi, diputuskan tidak dijual untuk kepentingan komersil.

“Membagikan saja seluruh sisa produknya ke masyarakat gratis daripada menjadi penyebab keributan dan perselisihan. Dunia sementara, akhirat selamanya,” aku Putra Siregar.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles