Ikon Citayam Fashion Week Bonge dan Jeje kini jadi Model Video Klip

Ikon Citayam Fashion Week Bonge dan Jeje kini jadi Model Video Klip

JawaPos.com – Citayam Fashion Week masih hangat dibicarakan banyak pihak dan menjadi topik utama di media sosial. Ajang yang awalnya untuk seru-seruan bagi anak-anak muda yang ingin eksis ini ternyata mulai membesar.

Citayam Fashion Week bahkan diikuti oleh model profesional. Salah satunya Paula Verhoeven.

Citayam Fashion Week, ajang yang tidak pernah disangka-sangka akan menuai atensi publik sedemikian besar, berhasil melejitkan sejumlah nama dan mendadak menjadi populer. Dua diantaranya adalah Bonge dan Jeje Slebew yang berhasil mencuri perhatian.

Ajang Citayam Fashion Week rupanya menjadi lompatan cukup besar untuk karir mereka di dunia hiburan. Terbukti, Bonge dan Jeje kini dipercaya menjadi model video klip lagu berjudul ‘Jangan Katakan Cinta’ dari penyanyi Keljo.

Dalam video klipnya, terlihat Jeje sedang diwawancara tentang perasaan cintanya kepada kekasihnya, Roy. Tidak lama kemudian fokus bergeser ke Bonge yang terlihat turun dari mobil tidak jauh dari tempat Jeje berada.

Jeje pun menghampiri Bonge. Keduanya menghabiskan waktu bersama sebelum akhirnya Jeje mengungkapkan perasaan cintanya kepada Bonge yang kemudian disambut dengan respons yang tidak diduga-duga.


Credit: Source link

Related Articles