PS Glow Tutup,  Istri Putra Siregar Minta Maaf Terjadi Kegaduhan

PS Glow Tutup,  Istri Putra Siregar Minta Maaf Terjadi Kegaduhan

JawaPos.com – Putra Siregar bersama sang istri, Septia Yetri, sudah satu pandangan membuat keputusan besar akan menutup perusahaan PS Glow setelah sempat menuai polemik. Produk yang sudah terlanjur diproduksi diputuskan tidak akan dijual tapi akan dibagikan secara gratis kepada masyarakat.

Dalam unggahan di Instagram, Septia meminta maaf karena permasalahan sengketa merek dagang PS Glow miliknya dan MS Glow milik Shandy Purnamasari sudah melahirkan kegaduhan di masyarakat.

“Mohon maaf atas kegaduhan yang terjadi dan mohon doa dari teman-teman semua,” tulis Septia Yetri dalam posting-annya dia di Inatagram.

Perempuan berhijab itu menegaskan keputusan penutupan PS Glow dilandasi oleh semangat kekeluargaan, tidak mau membuat perseteruan terus berlanjut dengan Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Permana alias Juragan 99. Sebab sebelum kasus sengketa merek dagang terjadi, Putra Siregar, Septia, Shandy Purnamasari dan Juragan 99 sejatinya bersahabat dekat.

“Insya Allah keputusan Bang Putra tidak dilandasi oleh apapun kecuali ketulusan, karena bagaimanapun, persaudaraan akan selalu lebih indah dibanding perpecahan dan permusuhan,” lanjut  Setia.

Dia pun berjanji akan menghubungi sekaligus menemui Shandy Purnamasari,  Juragan 99 dan Maharani Kemala selaku pemilik MS Glow supaya masalah yang sempat bergulir dapat benar-benar tuntas.  Dengam harapan ke depannya hubungan mereka bisa kembali dekat seperti dulu lagi.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles