Talia Oki Bilang Isa Zega Sebut Nama Nikita Mirzani, Isa Membantah

Talia Oki Bilang Isa Zega Sebut Nama Nikita Mirzani, Isa Membantah

JawaPos.com – Sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik dan memberikan keterangan palsu di bawah sumpah dengan terdakwa Isa Zega kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (21/7). Saksi yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam sidang adalah Talia Oki. Saksi mengaku dirinya sempat mendengar bahwa dalang di balik kasus penganiayaan yang dialami terdakwa adalah Nikita Mirzani.

“Saya tahunya dari terlapor. Apa yang saya katakan berdasarkan apa yang saya tahu,” kata Talia Oki menjawab pertanyaan yang diajukan Elza Syarief, kuasa hukum Isa Zega, di hadapan majelis hakim PN Jakarta Selatan.

Pernyataan saksi menuai keberatan dari terdakwa Isa Zega. Dia menegaskan tidak pernah menyebut nama Nikita Mirzani dalam persidangan 2021 lalu terkait kasus pemukulan yang dialaminya di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, pada 3 November 2020 silam.

Isa Zega pun mempertanyakan keterangan yang disampaikan oleh saksi. Sebab, kala itu saksi tidak hadir lantaran persidangan digelar terbatas akibat pandemi Covid-19.

“Pada saat itu lagi pandemi Covid-19 Yang Mulia, sidang tertutup untuk umum. Saksi diusir oleh jaksa pada saat itu. Tidak mungkin dia ada di dalam persidangan,” sanggah Isa Zega.


Credit: Source link

Related Articles