Pengacara Berharap Laporan Dito Mahendra Jadi Pelajaran Bagi Nikita

Pengacara Berharap Laporan Dito Mahendra Jadi Pelajaran Bagi Nikita

JawaPos.com – Laporan Dito Mahendra terhadap Nikita Mirzani terkait pencemaran nama baik berdampak serius. Niki, sapaan akrab Nikita Mirzani, hampir saja ditahan usai ditangkap sejumlah petugas kepolisian Polresta Serang Kota di lobi utama Senayan City Jakarta, Kamis (21/7) lalu.

Pengacara Dito Mahendra berharap kasus yang menjerat Nikita Mirzani tersebut dapat menjadi pengalaman berharga bagi yang bersangkutan menggunakan sosial media untuk tujuan positif.

“Ini jadi pelajaran bagi siapapun juga termasuk Nikita untuk belajar dan lebih berhati-hati dalam menggunakan media sosial. Media sosial harus digunakan secara beretika dan taat hukum,” kata Yafet Rissy, pengacara Dito Mahendra di bilangan Jakarta Selatan.

Pengacara Dito Mahendra menilai tidak sepantasnya sosial media digunakan untuk menyerang orang lain sehingga mengalami kerugian. Pengguna media sosial dimintanya menggunakannya untuk hal-hal yang bermanfaat.

“Dan tidak sepantasnya digunakan menghina martabat orang lain. Ruang publik kita digunakan untuk hal-hal positif, bukan negatif termasuk tindakan, ucapan yang menghina pihak lain,” jelasnya.

Yafet Rissy mangaku tindakan Nikita Mirzani telah melahirkan kerugian cukup besar secara finansial bagi Dito Mahendra. Sebab posting-an ibu 3 anak tersebut dinilai berpengaruh pada reputasi dan bisnis dari kekasih Nindy Ayunda tersebut.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles