Grand Launching JIS, Warga Jakarta Antusias dan Senang

Grand Launching JIS, Warga Jakarta Antusias dan Senang

JawaPos.com – Warga DKI Jakarta antusias menghadiri acara Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS). Minggu (24/7). Acara tersebut turut dimeriahkan dengan konser musik hingga pertandingan persahabatan Persija Jakarta vs Chonburi FC

Salah satu pengunjung Grand Launching JIS, Salsa, menyatakan perasaan senangnya dapat hadir menyaksikan acara tersebut. Ia juga mengaku tak sabar menyaksikan klub kesayangannya berlaga.

“Senang sekali, ini pertama kalinya saya mengunjungi JIS dan ternyata sangat megah dan bagus. Saya bersama teman-teman ke sini naik Transjakarta. Rutenya mudah, busnya juga banyak jadi gak perlu nunggu lama untuk menuju lokasi. Demi Persija apapun saya usahakan deh,” ujar Salsa kepada Jawapos.com, Minggu (24/7).

Selain itu, Abdul warga asal Pisangan, Jakarta Timur, mengaku sangat senang dapat mengunjungi stadion kebanggaan warga Jakarta tersebut. Ia mengatakan sangat terpukau dengan kemegahan JIS.

“Alhamdulillah, bersyukur banget bisa datang ke stadion kebanggaan warga Jakarta ini. Saya dapat tiket dari aplikasi JakLingko,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Abdul mengucapkan selamat kepada Pemprov dan semua pihak agas peluncuran JIS hari ini

Editor : Dimas Ryandi

Reporter : Tazkia Royyan Hikmatiar


Credit: Source link

Related Articles