Andrie Bayuadjie Balik ke Kahitna Usai Sempat Tersandung Kasus Narkoba

Andrie Bayuadjie Balik ke Kahitna Usai Sempat Tersandung Kasus Narkoba

JawaPos.com – Gitaris grup musik Kahitna, Andrie Bayuadjie, sempat terjerat masalah hukum diamankan petugas kepolisian. Lelaki yang bergabung di Kahitna sejak berusia 19 tahun itu baru dinyatakan bebes beberapa waktu lalu.

Andrie kini sudah kembali aktif bermusik bersama Kahitna. Andrie Bayuadjie bersyukur cobaan hidup yang sempat menghampirinya kini sudah selesai.

Sehingga dia pun dapat berkumpul lagi bersama personel Kahitna yang lain. Hal itu diungkapkannya dalam sesi jumpa pers di FX Sudirman Jakarta yang diikutinya.

“Kahitna selalu jadi elemen yang selalu ada di waktu umur saya 19 tahun. Ya, Kahitna selalu ada, gitu pokoknya,” kata Andrie Bayuadjie.

Yovie Widianto mengaku senang Andrie akhirnya berkumpul lagi bersama Kahitna. Di dalam konser 36 tahun berkarya Kahitna yang akan digelar di JIExpo Convention Centre & Theatre pada Sabtu 6 Agustus 2022 mendatang, Andrie Bayuadjie bakal ikut manggung.

“Tentu kita bahagia bisa kembali lagi dan bisa berkumpul lagi. Untuk kami, kekuranglebihan teman-teman jadi sebuah bagian. Saya tahu ada kesalahan ini, oh okay. Makanya nggak boleh beli obat tanpa surat dokter,” jelas Yovie Widianto.


Credit: Source link

Related Articles