Ini Alasan Ria Ricis Pilih Melahirkan secara Caesar

Ini Alasan Ria Ricis Pilih Melahirkan secara Caesar

JawaPos.com – YouTuber Ria Ricis melahirkan buah hati pertama hasil pernikahan dengan Teuku Ryan melalui proses persalinan caesar. Persalinan dilaksanakan pada 26 Juli 2022 lalu sekitar pukul 08.26 WIB di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang.

Dalam jumpa pers di rumah sakit, Kamis (28/7), Ria Ricis dan Teuku Ryan mengaku persalinan caesar dilaksanakan karena ada masalah pada air ketuban yang mulai berkurang. Di sisi lain Ria Ricis belum waktunya melahirkan sehingga tidak mengalami kontraksi. “Ada masalah pada ketuban dan ari ari, makanya caesar. Sebenarnya mau lahiran normal atau caesar sama saja, sama sama sakit,” kata Ria Ricis.

Ricis sejatinya sangat mengharapkan persalinan normal. Akan tetapi keinginan tersebut tidak dapat terwujud karena ada masalah pada air ketuban yang terus berkurang. “Sebenarnya perkiraan lahir masih tanggal 8 Agustus, keluarga masih ada di Mesir,” katanya.

Ria Ricis sampai sekarang belum mau mengungkapkan nama buah hati pertamanya. Dengan alasan, akan diungkap setelah keluarganya tiba di tanah air sekalian dibuatkan acara. “Nanti kalau sudah waktunya kita publikasikan. Mungkin sekalian sama muka diperlihatkan,” kata adik Oki Setiana Dewi tersebut.

Lebih lanjut Ria Ricis mengatakan, wajah anak pertamanya masih berubah-ubah. Dia pun belum dapat memastikan buah hatinya lebih mirip dirinya atau Teuku Ryan. Yang pasti, Ria Ricis dan suami bahagia sekali akhirnya dianugerahi buah hati pertama hasil buah cinta mereka. “Kita, orang tua kita yang pasti senang banget, ya,” kata peremuan berhijab tersebut. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles