Aminlah Bersamaku Single Anyar Rizky Febian Terinspirasi dari Mahalini

Aminlah Bersamaku Single Anyar Rizky Febian Terinspirasi dari Mahalini

JawaPos.com – Penyanyi Rizky Febian merilis single terbaru berjudul ‘Aminlah Bersamaku’. Lagu yang dibuat oleh putra komedian Sule itu terinspirasi dari sang kekasih, Mahalini Raharja.

Lagu Aminlah Bersamaku dibuat Iky, sapaan akrab Rizky Febian, dalam waktu singkat yaitu hanya dalam satu malam. Awalnya, tidak ada niat merilis lagu ini, karena merupakan hadiah ulang tahun Iky untuk sang kekasih.

Namun berhubung Mahalini meminta lagu ini dirilis, Iky pun merilisnya di bawah label dan manajemen Rizky Febian sendiri, RFAS Music.

Lagu Aminlah Bersamaku merupakan single ketiga ciptaan Rizky Febian pada tahun 2022. Single ini mengisahkan tentang perjalanan cinta seseorang yang awalnya merasakan kekosongan, sampai akhirnya dia merasa menemukan cinta sejatinya.

Dalam keterangan tertulis diterima JawaPos.com, lagu Aminlah Bersamaku merupakan penyempurna dari lagu ‘Hingga Tua Bersama’ dan ‘Kisah Sempurna’ milik Mahalini. Konsep video klipnya pun dibuat seolah bagian dari kesinambungan 2 lagu tersebut.

“Mudah-mudahan lagu Aminlah Bersamaku dapat diterima dengan baik oleh para pecinta musik Indonesia,” harap Rizky Febian.


Credit: Source link

Related Articles